Senin, 04 Oktober 2010

Pengalaman pertama masuk Gunadarma

Pengalaman pertama saya masuk ke Universitas Gunadarma lumayan lucu dan menakutkan,dimulai ketika saya ingin mendaftar.Pada saat itu saya belum mengetahui adanya kampus L di cengkareng,jadi saya waktu itu pergi mendaftar di depok.Saya berangkat dari rumah menuju Depok dengan agak terburu - buru karena telah ditunggu oleh teman saya untuk berangkat bersama - sama.
Perjalanan dari rumah saya di daerah Grogol menuju Depok pada saat itu sangatlah macet dan ditambah lagi didalam bus yang saya tumpangi ada banci,jujur saja saya agak lumayan ngeri dan takut terhadap banci karena dandanannya yang menor serta aroma minyak wanginya yang membuat saya mual.
Setelah sampai di Universitas Gunadarma Depok,sayapun mencari tempat pendaftarannya sampai harus keliling kampus,ketika saya berjalan di koridor,saya heran mengapa orang - orang sekitar memperhatikan saya.setelah saya perhatikan dengan seksama dan teliti,ternyata saya tidak memakai sepatu melainkan sendal jepit swalow yang sudah butut,tapi untungnya saya orangnya cuek jadi tidak terlalu malu.
Setelah ketemu ruang pendaftarannya,sayapun mengobrol denagna pihak Universitas Gunadarma tentang semua keunggulan,fasilitas,jurusan,dll.Lalu saya ditawarkan untuk masuk di kampus L yang terletak di Cengkareng,karena jaraknya yang tidak terlalu jauh sekali dengan rumah saya,akhirnya saya memutuskan untuk masuk di kampus Cengkareng.
Saat pertama kali masuk saya sama sekali tidak mengenal siapapun,tapi dengan seiringnya waktu yang berjalan dengan cepat,sayapun mempunyai banyak teman - teman yang baru.Bahkan sudah seperti keluarga sendiri jadinya,disini kita saling melengkapi satu sama lainnya.Dan di kampus Cengkareng ini semua jurusan sudah menjadi seperti satu bagian keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar