Rabu, 28 November 2012

Human Visual Behavior


Perkembangan terbaru dalam teori ekologi telah menjelaskan bahwa kompleksitas merupakan kunci komponen system, bukan diprediksi, stasis deterministic. Jika kita melihat foto seseorang dan berpikiran negative tentang foto tersebut maka itu termasuk tindakan konsekuensi etis dimana foto itu mempengaruhi bagaimana berinteraksi dengan orng lain, bagaimanapun itu bisa mempengaruhi persepsi seseorang secara sadar atau tidak sadar. 

                Dunia maya tentu dapat mempengaruhi apa yang kita lakukan dibidang material fisik, ketika kita melihat seseorang berjalan dijalan, rangsangan ocular yang diterima dari gerakan orang itu dikumpulkan didalam otak kita melalui mata untuk digabungkan dengan rangsangan non ocular dan memori dari apa yang telah kita ketahui tentang orang  orang yang berjalan.dan seperti yang dilihat kelanjutannya berkelanjut ekologi visual.

                Kita dapat konsep perilaku visual manusia dengan berbagai cara, yaitu dengan mengamati tindakan, gerakan – gerakan yang dilakukan oleh bagian  -bagian tubuh yang bisa kita lihat saat mereka bergerak, hal ini mengemukakan visual dalam hubungan negative terhadap verbal, semuanya adalah bentuk visual perilaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar